Rantai Gajah


Seekor gajah yang diikat kakinya sejak kecil dengan seutas rantai sepanjang 4 meter,ketika dia dewasa dia tidak akan melangkah keluar dari area lingkaran 4 meter walaupun rantainya sudah diganti dengan seutas benang.Itu bukan cerita ,itu kisah nyata.

" Kita sebagai manusia yang berakal budi ternyata juga mengalami trauma yang sama.

Coba anda lihat diri anda sendiri, adakah seutas benang yang menghambat diri anda saat ini?Putuskan benang itu,bergeraklah maju lebih dari lingkaran yang selama ini mengurung anda.

Anda pasti bisa kalau anda berpikir anda bisa,anda akan gagal kalau anda selalu berpikir anda akan gagal.Peluang demi peluang muncul setiap hari,dan karena selama ini anda menutup mata anda,telinga anda,pikiran anda ,diri anda,hidup anda,maka peluang itu menjadi bukan peluang lewat begitu saja.

Mulailah melangkah sedikit demi sedikit kalau anda masih gamang,lalu berlari cepat setelah anda lebih yakin lagi.Jangan sia siakan setiap peluang untuk maju,untuk berhasil,demi diri anda sendiri. "

Referensi:
Anda Bisa Jika Anda Bepikir Bisa dan 39 Kisah Motivasi Dahsyat Lainnya Oleh Vyandra - Halaman 97 dan 99
"sedikit diperingkas,judul asli bagian ini:Anda Bisa Jika Anda Berpikir Bisa!"
 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj-W4eqs2udVbzxb7s68k6IimbLaII6qpFJWpj3o8ucP_OKkzpy_H5i5mTxjREYCinyJw6W2z74Ptx9gXJqnn0rw_hCs3pU4Z3DimZf8SPHJ5IO3zO2W7t7ZiQr_zLbvkG67qaUfTiMtwY/s1600/gambar_gajah_asia.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar