Gunakan Waktumu Secara Tepat

        Pada suatu episode kehidupan,saya mendapat tugas dan jadwal pertemuan yang amat banyak.Saya harus menyiapkan desertasi untuk mendapatkan magister dan di pagi harinya saya harus menjalankan kerja rutinku dalam mencari penghidupan.Setiap diminta melakukan sesuatau,saya segera melaksanakannya dan orang-orang merasakan kerapian saya dalam melaksanakan pekerjaan.Rekan-rekan saya tercengang melihat kemampuan melaksanakan pekerjaan yang amat banyak,dan semua terlaksana dengan baik,profesional,dan hebat.saya dapat menyelesaikan suatu pekerjaan dalam beberapa hari saja ,sementara orang lain membutuhkan waktu sebulan untuk melakukan hal yang sama.Ketika diadakan inspeksi mendadak terhadap pekerjaan saya ,saya tidak kebingungan atau gugup.Ketika saya diminta untuk mendapatkan ijazah 'TOEFL' agar dapat mengikuti perjalanan beasiswa ke negara asing ,berkat karunia Allah,lalu karena kerapian saya dalam me-manage waktu sangat singkat.Menurut saya,penyebab utamanya adalah karena saya selalu mengikuti berbagai training dan pelatihan manajemen waktu dan kerapian dokumen.juga karena tuntutan kerja.

Referensi:
Manajemen Diri-Panduan Sukses Diri & Organisasi Buku-2 oleh M. Ahmad Abdul Jawwad 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar