"Kata- Kata Inspiratif dan Membangkitkan(4)"


  • Manisnya keberhasilan akan menghapus pahitnya kesabaran.Nikmatnya beroleh kemenangan akan menghilangkan letihnya perjuangan.Menuntaskan pekerjaan dengan baik akan melenyapkan lelahnya jeri-payah.  
  • Senyum adalah sihir yang halal,ungkapan tanda cinta,ekspresi persaudaraan,dan surat kilat yang mengandung kedamaina dan kecintaan.senyuman adalah shadaqah yang pasti diterima,sebab membuktikan kepuasan dan ketenangan hati pelakunya.
  • Jadilah anda seperti semut dalam hal ketekunan.ia menaiki pohon seratus kali;bila jatuh,ia naik kembali hingga sampai ke tujuannya tanpa kenal lelah dan tidak mengenal bosan. 
  • Orang yang paling berakal adalah orang yang paling suka memaafkan kesalahan orang lain.dia menghadapi sepak terjang dan ucapan mereka dengan sikap yang terbaik.oleh karena itu,dia adalah orang yang paling pandai menyenangkan dirinya sendiri dan dan juga diri orang lain. 
  • Shalat lima waktu mendidik anda untuk mengatur waktu.oleh karena itu,lakukanlah setiap usai mengerjakan shalat suatu kegiatan yang bermanfaat.
  • Jika anda tertimpa musibah atau mengalami suatu kesulitan,hiburlah diri anda setiap harinya agar mendapat keringanan dari tekanannya dan mengurangi usianya,karena sesungguhnya setiap kesulitan itu mempunyai usianya sendiri sama dengan usia manusia tidak akan melampaui batas yang telah ditetapkan baginya. 
Referensi:
*La Tahzan,jangan Bersedih,Jadilah Orang Yang Paling Bahagia ke-4,seri buku saku.oleh      Dr.’Aidh bin ‘Abdullah Al-Qarni.
**301 cahaya Illahi oleh KH. Basyir Abu Hafbl.
***Formula Motivasi,Tegangan Tinggi oleh Dante Ranuwijaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar