"Kata- Kata Inspiratif dan Membangkitkan(3)"


  • Apa yang telah berlalu,sudah berlalu dan apa yang telah pergi tidak akan kembali.Oleh karena itu,jangan anda pikirkan apa yang telah berlalu,karena sesungguhnya ia telah pergi dan tidak akan kembali.  
  •  Ridhalah dengan taqdir yang telah diputuskan dan rizki yang telah diberikan.segala sesuatu telah ditetapkan berdasarkan ukuranya masing-masing,maka janganlah berkeluh-kesah
  • Biarlah masa depan datang dengan sendirinya .Jangan anda cemaskan hari esok,karena sesungguhnya jika anda dapat memperbaiki keadaan hari ini,akan menjadi baik pula keadaan hari esok anda dengan sendirinya.  
  • Dunia ini dibangun dengan tatanan yang rapi.oleh karena itu benahilah pakaina,rumah ,kantor dan pekerjaan anda dengan serapi rapinya.
  • Apabila hati anda dirundung kesusahan sehingga keadaan anda menjadi gelap.Karena kesedihan dan musibah yang menyakitkan menimpa keluarga dan harta benda anda,Janganlah sampai anda berputus asa,karena barangkali Allah mengadakan sesudah itu suatu hal yang baru. 
  • Jangan anda meremehkan suatu nikmat yang dibarengi dengan kesehatan jiwa.jangan anda menganggap kecil suatu dosa bila tanpa tobat.jangan menganggap banyak amal ketaatan bila tanpa keikhlasan dalam mengerjakannya. 
Referensi:
*La Tahzan,jangan Bersedih,Jadilah Orang Yang Paling Bahagia ke-4,seri buku saku.oleh      Dr.’Aidh bin ‘Abdullah Al-Qarni.
**301 cahaya Illahi oleh KH. Basyir Abu Hafbl.
***Formula Motivasi,Tegangan Tinggi oleh Dante Ranuwijaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar