Manajemen Diri dapat menjaga dari Kelelahan

(I) "Salah satu ijazah resmi yang penting mestinya saya serahkan dalam waktu dua puluh empat jam untuk urusan pekerjaan,tetapi berkat karunia Allah dan manajemen yang bagus dengan menggunakan pencatatan pada lembaran-lembaran kertas,semua itu dapat diselesaikan dalam waktu satu menit,tanpa ketegangan atau kelelahan!"

(II)"Saya selalu memilah file-file pekerjaanku pada waktunya dan mengkhususkan satu buku untuknya sehingga saya dapat menulis berbagai perubahan yang terjadi pada file-file tersebut.Pada suatu hari,penanggungjawab pekerjaan setelah melakukan pemeriksaan,mendadak meminta kepada seluruh pegawai untuk melakukan pemilahan dalam waktu singkat,dan mengaitkan kepulangan dari kerja dengan menyerahkan pemilahan tersebut.Saat itu saya berada pada saat-saat penting,saya menyerahkan pemilahan danpergi menuju ketetapan tanpa terlambat.Saat itu,saya sangat gembira dan berbahagia karena saya selalu me-manage pekerjaanku,dan ini merupakan hal yang mengantar pada kesuksesan."

Referensi:
Manajemen Diri-Panduan Sukses Diri & Organisasi Buku-2 oleh  M.Ahmad Abdul Jawwad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar